Rahasia Google SEO



anda semua yang bergelut di dunia maya terutama pada anda semua yang suka dalam dunia Blogging. nahh anda semua yang ada dalam dunia Blogging pastinya sudah tahu donk Rank Alexa. hehehehehe ini deh lihat…

Rahasia yang terbukti Rank Alexa anda pada website anda yang berada di 10 besar pencarian Google

  • Tulis dan Post kan Artikel Kamu semua dapat posting dengan Blog kamu, lalu kamu bisa sisipkan arikelmu di GoArticles atau penerbit artikel lain. Cari yang mempunyai PR tinggi dan menerima bahasa indonesia. Anda juga bisa membuat artikel di squidoo.com dan hubpages.com atau juga Lintas.me
    Jangan lupa untuk memasukkan link website Anda di artikel hal ini berguna untuk mendapatkan backlink penerbit
    Kenapa backlink penting?
    Search engine google mengutamakan artikel yang berkualitas dan Backlink sebuah blog itu.
  • Gunakan kata kunci yang sama dan jangan ubah-ubah kata kunci itu. Lupakan tentang apa yang orang lain katakan tentang “keanekaragaman link” yaitu, membuat backlink ke situs web Anda dengan menggunakan kata kunci yang berbeda agar terlihat lebih alami oleh search engine.
  • Gunakan URL Sama untuk Semua Backlink Anda Lihat di URL ini:
    http://www.teknolover.com
    http://teknolover.com
    Gunakan salah satu saja. Karena domain dengan www atau tanpa www meskipun mengarah ke halaman web yang sama tapi di mata search engine, Anda dianggap mengarahkan ke alamat yang berbeda. Jadi lebih baik Anda menggunakan salah satu saja untuk membuat backlink.
  • yang terkahir, pelajarilah kompetitor website anda.
Jadi intinya adalah dengan membuat artikel, artikel dan artikel terus dapat meningkatkan ranking website Anda menjadi 10 besar google. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat untuk sobat blogger semua.

No Response to "Rahasia Google SEO"

Posting Komentar

ucapan dari putra

Powered by Blogger